Kesaksian Seorang Aremania atas Kejadian Mencekam yang Tewaskan Ratusan Suporter di Kanjuruhan Malang

- 3 Oktober 2022, 16:23 WIB
Kesaksian Seorang Aremania atas Kejadian Mencekam yang Tewaskan Ratusan Suporter di Kanjuruhan Malang
Kesaksian Seorang Aremania atas Kejadian Mencekam yang Tewaskan Ratusan Suporter di Kanjuruhan Malang /Foto: PMJ News/Istimewa/

KABAR MESUJI – Kejadian yang sangat menyeramkan terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang saat tuan rumah Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Cerita seorang Aremania lewat akun twitternya, tentang kejadian yang mencekamkan itu, bahwa dia melihat langsung kejadiannya itu.

Akun bernama @RezqiWahyu_05. Ia yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut di stadion mengaku sangat sedih dan menyesal atas kejadian naas tersebut.

Baca Juga: Sendok Emas yang Bisa Mengubah Nasib, Drama Webtoon The Golden Spoon

Ia membuat utas yang menceritakan dari awal mula pertandingan berlangsung hingga detik-detik kericuhan terjadi di lapangan.

"Disini saya akan coba menceritakan kronologi insiden yang terjadi di kanjuruhan 1 oktober 2022. Dari awal saya masuk stadion (kondisi pemain sedang pemanasan) semua berjalan aman dan tertib hingga kick off pukul 20.00," katanya.

Baca Juga: Ini Kronologi Kecelakaan Tewaskan Laksda Purn Herry Setianegara

Arema FC dan Persebaya sama-sama bermain menekan, hingga mampu saling berbalas gol. Skor pun berakhir 2-2 pada paruh pertama pertandingan.

Selanjutnya, pertandingan semakin seru setelah tim tamu Persebaya Surabaya berhasil mencetak gol. Skor pun berubah menjadi 2-3.

Meskipun Arema terus berusaha membalas gol, hingga peluit tanpa pertandingan berakhir skor tak berubah. Persebaya pun memenangkan Derby Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x