Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) Dihadiri oleh PJ Bupati Mesuji Sulpakar

- 4 Oktober 2022, 16:06 WIB
Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Mesuji sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang  diselenggarakan oleh IDI Kabupaten Mesuji.
Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Mesuji sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diselenggarakan oleh IDI Kabupaten Mesuji. /Screnshoot , mesujikab.go.id

KABAR MESUJI - Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) yang digelar oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Mesuji di Gedung Olahraga (GOR) Desa Bukoposo, Kecamatan Way Serdang, Rabu 28 September 2022 dihadiri oleh Penjabat Bupati (PJ) Mesuji Sulpakar.

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Mesuji sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang  diselenggarakan oleh IDI Kabupaten Mesuji.

Baca Juga: Bioskop Terdekat di Mesuji Yang Harus Anda Ketahui

Dilansir kabarmesuji.com dari mesujikab.go.id pada 10 April 2022. “Mengingat peran IDI atau dokter di Kabupaten Mesuji untuk terus mengedukasi kesehatan bagi masyarakat, hal itu sendiri telah dibuktikan dengan digelarnya kegiatan ini atau kegiatan Bakti Sosial sebelumnya,” ucap Sulpakar.

Penjabat Bupati Sulpakar juga meminta kepada IDI untuk berperan aktif di dalam penanganan stunting di Kabupaten Mesuji dan kepada para dokter di Kabupaten Mesuji untuk bersikap profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Update Jadwal Sholat Wilayah Mesuji, Lampung dan Sekitarnya Juli 2022

Kesempatan yang sama juga disampaikan oleh Ketua IDI wilayah Provinsi Lampung dr Jose Harnos, menurutnya kegiatan Bakti Sosial ini adalah wujud kepedulian organisasi IDI terhadap kesempatan masyarakat di Kabupaten Mesuji.

“Adapun  kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan IDI Kabupaten Mesuji sebagai berikut. Pertama ada sunatan masal, dono darah, dan konsultasi dengan beberapa dokter specialis secara gratis,” tutup dr jose Harnos.

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata di Mesuji Lampung Terhits

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Berbagai Sumber mesujikab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x