Pembunuhan 5 Orang Satu Keluarga di Lampung, Karena Waris

- 7 Oktober 2022, 07:43 WIB
 Ilustrasi Pembunuhan 5 Orang Satu Keluarga di Lampung.
Ilustrasi Pembunuhan 5 Orang Satu Keluarga di Lampung. /Pixabay/Geralt/

KABAR MESUJI - Polres Way Kanan dan Polsek Negara Batin berhasil mengungkap tabir pembunuhan terhadap 5 orang korban yang masih satu keluarga di Desa Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Jasat keempat korban dikubur di dalam septic tank, sedangkan seorang lainnya ditemukan di aliran sungai setempat.

Kedua pelaku pembunuhan merupakan bapak dan anak berinisial DW (17) dan E (38), berdomisili di Kampung Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga: Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) Dihadiri oleh PJ Bupati Mesuji Sulpakar

Hubungan kedua pelaku adalah anak dan ayah kandung. Kedua pelaku menghabisi lima korban bernama Zainudin (ayah kandung), Siti Romlah (ibu tiri), Wawan (kakak kandung), anak perempuan umur 5 tahun dan Juwanda (adik tiri).

Kelima korban ini sudah dibunuh hampir setahun silam, yakni pada periode Oktober 2021 lalu dan baru terbongkar akhir-akhir ini.

Baca Juga: Terbukti Bantu Pembunuhan Brigadir J, 2 Anak Ferdy Sambo Ditangkap, Cek Faktanya

Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna menjelaskan, dari hasil pemeriksaan pelaku E, diduga pelaku telah melakukan pembunuhan lain terhadap empat korban yakni Zainudin (60), ayah kandung pelaku E, Siti Romlah (45) ibu tiri pelaku, kakak kandung pelaku, bernama Wawan Wahyudin (55) dan terakhir Zahra (6), ponakan pelaku.

"Terungkapnya kasus ini berawal dari penemuan mayat Juanda yang merupakan adik tiri pelaku. Kemudian ditangkap lah tersangka DW yang mengaku bahwa sudah membunuh 4 orang lainnya yang dikubur di dalam septic tank," kata AKBP Teddy Rachesna, Kamis 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Sinopsis Film The Commuter, Di Kereta Listrik Liam Neeson Terjebak Dalam Misi Pembunuhan

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x