Viral! Kronologi Tertembaknya UFO di Atas Langit Amerika Serikat, Disebut Pengintai Dari China

- 11 Februari 2023, 15:07 WIB
Russ Kellett yakin benda terbang 'berbentuk lumba-lumba' itu adalah pesawat ruang angkasa UFO.*
Russ Kellett yakin benda terbang 'berbentuk lumba-lumba' itu adalah pesawat ruang angkasa UFO.* /Daily Record/

KABAR MESUJI - Kabar menhebohkan atas penemuan benda asing UFO yang terbang di atas Alaska, Amerika Serikat pada Kamis (9/2/2023).

Diperkirakan bahwa objek terbang yang mengudara disekitar lintasan terbang sipil Amerika Serikat terbang setinggi 40 ribu kaki.

Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS) mendapatkan perintah dari Presiden AS Joe Biden untuk menembak jatuh objek terbang (UFO) tersebut.

Baca Juga: VIRAL! Amerika Serikat Berhasil Tembak Jatuh UFO Tak Berawak

Penembakan objek terbang tersebut dilakukan di dekat perbatasan Kanada di Samudera Arktik.

Keterangan dari Pentagon, objek terbang tersebut berhasil ditembak jatuh menggunakan jet tempur Siluman F-22 dari Pangkalan Angkatan Udara Elmendorf di Alaska, seperti dilansir kabarmesuji.com dari Reuters (11/2/2023).

Objek terbang UFO tersebut ditembak jatuh dikarenakan telah teridentifikasi bahwa keberadaannya membawa potensi bahaya bagi lalu lintas penerangan sipil.

"Dalam kasus khusus ini, fakta bahwa itu beroperasi pada ketinggian dapat menimbulkan ancaman bagi lalu lintas udara sipil, keputusan dibuat dan presiden memberikan perintah untuk diturunkan," kata Ryder, Pentagon.

John Kirby yang juga merupakan Koordinator Dewan Keamanan Nasional untuk Komunikasi Strategis AS mengatakan objek itu ditembak setelah dipastikan tak berawak.

Baca Juga: Anies Baswedan Terang-Terangan Mengkaku Terkait Perjanjiannya Dengan Gerindra, Prabowo Ajak Maju Bareng!

Halaman:

Editor: Dimut

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x