UPDATE TERBARU! Ini Kata Dokter Tentang Kondisi David Korban Mario Dandy

- 1 Maret 2023, 14:54 WIB
Tim dokter Rumah Sakit (RS) Mayapada, Uangkap Kondisi David Korban Mario Dandy
Tim dokter Rumah Sakit (RS) Mayapada, Uangkap Kondisi David Korban Mario Dandy /Kabarmesuji.com

KABAR MESUJI – David korban dari penganiayaan oleh Mario Dandy kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tim dokter menjelaskan kondisi David terkini pada Selasa, 28 Februari 2023. Dalam keterangannya, Konsultan Perawatan Intensif dr Franz JV Pangalila mengungkapkan kesehatan David mengalami perkembangan signifikan.

"Jadi begini, anak David ini memasuki hari ke-4 ke-5 di Mayapada Kuningan. Setelah memasuki 4 sampai 5 hari dia mengalami perkembangan yang cukup signifikan, progressive," ungkap dr Franz saat jumpa pers di RS Mayapada, Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Meskipun sudah membaik, tim dokter tetap melakukan perawatan yang intensif terhadap David. Karena David masih memerlukan perawatan yang intensif.

"Jadi perkembangannya sangat menyenangkan semuanya. Tetapi saya harus mengatakan kebetulan ini masih dalam perawatan diintensifkan ini kemungkinan-kemungkinan itu masih bisa terjadi juga. Jadi kita masih perlu observasi yang sangat ketat," katanya.

"Tapi sekali lagi, jika dibanding 4-5 hari lalu, keadaannya sudah lebih baik. Terus kita masih memerlukan satu optimalisasi," tambah Franz.***

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x