TERBARU! Kumpulan Link Twibbon Peringatan Hari Musik Nasional 2023

- 9 Maret 2023, 20:29 WIB
Hari Musik Nasional, Jokowi sebut sejumlah konser musik besar akan digelar sepanjang tahun 2023 dan perizinan akan dipermudah.
Hari Musik Nasional, Jokowi sebut sejumlah konser musik besar akan digelar sepanjang tahun 2023 dan perizinan akan dipermudah. /IG/@jokowi/

KABAR MESUJI - Terbaru dalam artikel kali ini akan kami berikan informasi tentang link twibbon peringatan hari musik Nasional 2023.

Perlu diketahui bahwa hari musik Nasional 2023 ini jatuh dan diperingati pada tanggal 9 Maret setiap tahunnya.

Tanggal tersebut bertepatan dengan hari kelahiran pencipta lagu Indonesia Raya, WR Supratman. Perjalanan ditetapkannya Hari Musik Nasional tidaklah instan.

Tepatnya pada 2003 silam, organisasi Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PAPPRI) mengusulkan tentang peringatan Hari Musik Nasional pada pemerintah.

Perlu waktu satu dekade hingga akhirnya peringatan Hari Musik Nasional secara resmi ditetapkan pada 9 Maret 2013 sesuai Keputusan Presiden Nomor 10 Tahun 2013.

Baca Juga: Fakta dan Kronologi Anak Pejabat Pajak Aniaya Putra Pengurus GP Ansor

Untuk memeriahkan Hari Musik Nasional, Anda bisa berbagi twibbon di media sosial seperti Facebook, WhatsApp, hingga Instagram.

Peringati Hari Musik Nasional ini sambil kembali mempopulerkan lagu-lagu daerah atau khas Indonesia, seperti dangdut, keroncong, hingga campursari.

Kumpulan Link Twibbon Hari Musik Nasional 2023

1. Twibbon Hari Musik Nasional

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x