Innalillahi, Kabar Duka Anak Sulung Abdel Achrian Meninggal Dunia

- 12 April 2023, 02:45 WIB
Kabar Duka Anak Sulung Abdel Achrian Meninggal
Kabar Duka Anak Sulung Abdel Achrian Meninggal /Instagram/

KABAR MESUJI – Innalillahi, kini kabar duka dating dari keluarga besar Abdel Achrian, salah satu comedian terkenal di Indonesia. Anak pertama yang bernama Keisya Wulandari kini tengah tutup usia pada usianya yang ke 22 tahun.

Kabar duka ini telah disampaikan rekan Abdel Achrian, Andre Taulany saat mengisi acara live PAS BUKA FM Trans 7, Senin 10 April 2023.

"Ustaz, ini sekalian kita mau menyampaikan berita duka cita, anak dari sahabat kita, Cing Abdel baru saja berpulang jam 4 (sore) tadi," kata Andre Taulany di acara tersebut.

Seperti diketahui, Abdel Achrian ini adalah salah satu pengisi acara di program buka puasa tersebut. Namun, sang komedian mendadak pulang karena ada kabar duka tersebut.

Baca Juga: Minuman Herbal Untuk Kesehatan Ala Dr Zaidul Akbar, Bisa Sembuhkan Segala Penyakit

"Tadi Cing Abdel langsung izin pulang, anaknya yang pertama, almarhum Keisya Wulandari di usia ke-22 tahun," terang Andre Taulany.

"Mungkin pak ustaz, kita bisa mengirimkan Al Fatihah untuk almarhum," ungkap Andre Taulany.

"Baik pemirsa, kita kirimkan doa untuk almarhumah Keisya Wulandari binti Cing Abdel. Semoga Allah ampuni dosa-dosanya, kuburnya diluaskan Allah, jadikan taman sebagai taman surganya Allah," ucap sang ustaz.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab meninggalnya anak Abdel Achrian. Namun sejumlah warganet dan rekan artis menyampaikan duka cita.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x