Kepala BKPSDM Sebut Guru Husein Ali Harusnya Tidak Lulus PNS Karena Ini

- 13 Mei 2023, 01:48 WIB
Kepala BKPSDM vs Guru Husein Ali
Kepala BKPSDM vs Guru Husein Ali /Dok. Kabar Banten

KABAR MESUJI —Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Dani Hamdani mengatakan bahwa guru Husein Ali Rafsanjani yang viral di Provinsi Pangandaran tersebut seharusnya tidak lulus.

Setelah mendapatkan intimidasi dari instansi lingkungan sekolah ia mengajar, guru Hussein Ali Rafsanjani akhirnya mundur. Akan tetapi tidak mendapatkan tanggapan baik dari lapor.co.id.

Hussein Ali ini mengundurkan setelah kabarnya mendapatkan ancaman dari BKPSDM. Kemudian ia telah memutuskan untuk berhenti mengajar dan PNS nya.

Fakta yang terjadi ketika surat pengunduran diri dari Hussein Ali tidak direspon dengan baik malah ditanggapi dengan sebuah rekaman video.

Baca Juga: Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Dibuka Kamis Besok

Dikutip dari suara.com, bahwa, adapun rekaman sebuah video tersebut dari kepala BKPSDM yang mengatakan bahwa Hussein Ali ini gagal dalam pemeriksaan kejiwaan CPNS.

"Sebenarnya Husein Ali tidak layak sebagai PNS, karena saat tes kesehatan jiwa dia tidak lulus sehingga tidak layak," ungkap Dani Hamdi Kamis, 11 Mei 2023.

Maka dari itulah semua laporan atas dugaan pungli yang dilaporkan oleh Hussein Ali dianggap tidak valid karena dia tidak memiliki dimensi psikologis yang baik.

Pada hal yang berbeda, Hussein Ali tengah membuat video sambal menahan air matanya yakni mengaku bahwa dirinya bosan dengan topik pemerasan atau pungli.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x