M. Sarmuji Apresiasi SIG Sebagai Salah Satu Pendorong Majunya Sektor Pembangunan Nasional

- 6 Juni 2023, 16:31 WIB
M. Sarmuji Apresiasi Kehadiran SIG sebagai salah satu pendorong sektor Pembangunan Indonesia
M. Sarmuji Apresiasi Kehadiran SIG sebagai salah satu pendorong sektor Pembangunan Indonesia /kabarmesuji.com

KABAR MESUJI - Semen Indonesia Group (SIG) telah berhasil mencatatkan prestasi gemilang dengan berbagai inovasi dan pengembangan produk untuk mendukung sector pembangunan nasional.

Hadirnya inovasi dari Semen Indonesia Group (SIG) pada berbagai produknya tentu meningkatkan kualitas pembanguna infrastruktur negara.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari berbagai pihak salah satunya oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, M. Sarmuji.

Baca Juga: Update Harga Terbaru iPhone, Mulai dari 11, 12, 13 Sampai iPhone 14, Auto Momentum Beli Nih

Anggota Komisi VI DPR RI itu menilai, Indonesia sebagai negara berkembang tentunya memiliki visi besar di tahun 2045 dalam segi pembangunan.

Menurutnya, Semen Indonesia Group dinilai berhasil mempertahankan posisi sebagai leader market dalam industri semen di Indonesia.

Hadirnya SIG juga telah membantu mendorong majunya sektor pembangunan Nasioal seperti dikutip tim kabarmesuji.com dari acara sosialisasi Sabtu 27 Mei 2023 di Hotel Narita Tulungagung.

"Menggunakan produk asli dari SIG merupakan salah satu dukungan masyarakat dalam proses pengawalan pembangunan nasional” jelasnya dalam kegiatan sosialiasi “Sektor Konstruksi, Membangun Negeri Membangun Masyarakat”, yang berlangsung di Hotel Narita Tulungagung, Sabtu 27 Mei 2023.

Baca Juga: Nama Kecamatan Unik di Indonesia, Salah Satunya Tak Terduga Namanya Selesai

Kehadiran perwakilan dari Semen Indonesia Group (SIG) juga banyak memberi pengetahuan baru bagi masyarakat untuk membedakan produk asli SIG dan produk yang hanya mengaku bagian dari SIG.

Halaman:

Editor: Dimut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x