DPR RI M Sarmuji Ungkap Kehadiran PT Waskita Toll Road Mampu Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

- 6 Juni 2023, 17:29 WIB
M. Sarmuji: Hadirnya WTR Mampu Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional
M. Sarmuji: Hadirnya WTR Mampu Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional /kabarmesuji.com

KABAR MESUJI - PT Waskita Karya merupakan perusahaan yang telah banyak turut serta menjadi bagian pengembangan pembangunan di Indonesia sejak tahun 2014.

Pengerjaan Jalan Toll ini dimotori oleh PT Waskita Toll Road (WTR), merupakan salah satu pengembangan bisnis yang dilakukan oleh PT Waskita Karya.

banyak proyek pembangunan jalan Toll yang dikerjakan dengan sukses dan mendapat nilai positif dari masyarkat Melalui PT Waskita Toll Road (WTR).

Baca Juga: M. Sarmuji Apresiasi SIG Sebagai Salah Satu Pendorong Majunya Sektor Pembangunan Nasional

Salah satu karya PT Waskita Toll Road (WTR) yakni terbentangnya jalan tol yang dianggap sukses di daerah Jawa dan Sumatera.

Pujian pun melayang atas Keberhasilan PT Waskita Toll Road (WTR), dari Wakil Ketua Komisi VI DPR RI yakni M Sarmuji, S.E., M.Si yang memberikan apresiasi karena berhasil membangun ruas-ruas tol baru di Tanah Air.

Sarmuji. Menyampaikan, “Kehadiran Jalan Tol yang dibangun PT Waskira Roll Road (WTR) mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat”.

Baca Juga: Update Harga Terbaru iPhone, Mulai dari 11, 12, 13 Sampai iPhone 14, Auto Momentum Beli Nih

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2018 Waskita Toll Road (WTR) memiliki 18 ruas tol dengan total panjang hingga 1.019 KM.

Halaman:

Editor: Dimut


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x