Lomba News Presenter Diraih Melinda Mahasiswi Asal Mesuji

- 7 Juni 2023, 00:20 WIB
Lomba News Presenter Diraih Melinda Mahasiswi Asal Mesuji
Lomba News Presenter Diraih Melinda Mahasiswi Asal Mesuji /ANTARA

KABAR MESUJI – Lomba News Presenter tingkat Provinsi Lampung yang diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Lampung, di Bandar Lampung, Senin (5/6) dimenangkan oleh Melinda salah satu Mahasiswi dari Kabupaten Mesuji.

Besar harapannya dalam kompetisi ini akan tertular ke generasi muda lainnya, hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji Agung Subandara sekaligus ikut mengapresiasi capaian Melinda tersebut.

Baca Juga: Tips Agar Mendapatkan Subsidi Listrik, Berikut Cara Daftar Lewat Website PLN Mobile

Dilansir dari ANTARA, "Kami mengapresiasi atas perolehan tersebut, sebab pada kompetisi ini Kabupaten Mesuji meraih peringkat pertama dengan peserta yaitu Melinda yang merupakan mahasiswi asal Kabupaten Mesuji. Harapannya prestasi yang diraih ini bisa ditularkan kepada generasi muda lainnya di Kabupaten Mesuji, serta bisa menjadi agen dalam menyebarluaskan pelestarian lingkungan terkhusus di Kabupaten Mesuji," ujar Agung.

Baca Juga: Sinergi Dalam Demokrasi, Menuju Pemilu 2024

Adapun kegiatan tersebut salah satu bagian dari peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan tema “Sinergitas dan kolaborasi untuk memperkuat peran generasi muda, komitmen serta kontribusi dalam pembangunan berketahanan iklim” yang dibagi atas dua kategori, yaitu Kategori Mahasiswa dan SLTA.***

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x