Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2024: Jadwal Lengkap dan Strategi Terbaik!'

- 16 Mei 2024, 18:22 WIB
Dapatkan informasi penting tentang pendaftaran Sekolah Kedinasan 2024. Panduan langkah demi langkah dan jadwal seleksi terbaru. Jangan lewatkan!
Dapatkan informasi penting tentang pendaftaran Sekolah Kedinasan 2024. Panduan langkah demi langkah dan jadwal seleksi terbaru. Jangan lewatkan! /Freepik/

KABARMESUJI.COM - Pemerintah melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah membuka pendaftaran Sekolah Kedinasan 2024 sejak 15 Maret 2024.

Ini merupakan kesempatan bagi para calon peserta untuk bergabung dengan perguruan tinggi kedinasan yang terkait dengan sistem ikatan dinas di bawah naungan kementerian dan lembaga pusat.

Informasi Umum tentang Pendaftaran

Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2024 berlangsung dari 15 Maret hingga 13 Juni 2024. Lebih dari 30 sekolah dari 8 instansi, seperti STIS, IPDN, hingga STIN, membuka pendaftaran.

Baca Juga: Mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS): Panduan Lengkap untuk Lolos Seleksi!

Prosedur pendaftaran dilakukan secara online melalui laman resmi BKN, dikdin.bkn.go.id.

Link dan Cara Pendaftaran Online

Calon peserta dapat mengakses link pendaftaran resmi Sekolah Kedinasan 2024 di https://dikdin.bkn.go.id/. Selain itu, setiap kementerian, lembaga, dan sekolah kedinasan juga menyediakan laman registrasi dan portal informasi.

Cara Buat Akun SSCASN

Halaman:

Editor: Ari Junika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah