Link Nonton Streaming Real Madrid vs Liverpool Liga Champions Malam Ini Pukul 03.00 WIB di SCTV

- 15 Maret 2023, 23:25 WIB
Real Madrid vs Liverpool
Real Madrid vs Liverpool /

KABAR MESUJI – Pada artikel kali ini akan kami berikan informasi tentang link nonton streaming Madrid vs Liverpool pada ajang Liga Champions leg kedua 15 Maret 2023 di TV SCTV pukul 03.00 WIB.

Adapun pertandingan Liga Champions 2023 malam ini laga Real Madrid vs Liverpool diprediksi bahwa pertandingan malam ini akan menjadi salah satu pertandingan yang seru dan sengit.

Anda bisa nonton live streaming Real Madrid vs Liverpool ini pada siaran langsung TV atau link streaming tersedia di akhir artikel.

Selain menyediakan link live streaming laga Real Madrid vs Liverpool, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga prediksi sususnan pemain antar kedua kesebelasan.

Satu langkah Real Madrid untuk melaju ke babak perempat final UCL berkat kemenangan 5-2 pada leg pertama di Anfield Stadium.

Namun Los Blancos harus berhati-hati lantaran Liverpool sedang dalam kondisi primanya.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool 16 Maret 2023

Dilansir kabarmesuji.com dari Berita DIY PIKIRAN RAKYAT, Liverpool sempat membantai setan merah yakni Manchester United dengan skor 7-0 tanpa balas, hal itu membuktikan bahwa The Reds masih menjadi lawat yang berat bagi Real Madrid.

Prediksi perfoma Real Madrid vs Liverpool

Dilihat deri head to head kedua tim, Real Madrid sempat melalui tiga laga tanpa kemenangan. Anak-anak asuh Carlo Ancelotti ditahan Atletico Madrid 1-1 di La Liga, dipecundangi Barcelona 0-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x