Jakarta International Stadium Menampung 20 Ribu Jamaah Sholat Idul Adha 1443 H Pagi Ini

- 10 Juli 2022, 04:57 WIB
Jakarta International Stadium (JIS) akan menampung kurang lebih dengan kapasitas 20 ribu Jamaah sholat Idul Adha 1443 H pada Minggu, 10 Juli
Jakarta International Stadium (JIS) akan menampung kurang lebih dengan kapasitas 20 ribu Jamaah sholat Idul Adha 1443 H pada Minggu, 10 Juli /antara

KABAR MESUJI - Jakarta International Stadium (JIS) akan menampung kurang lebih dengan kapasitas 20 ribu Jamaah sholat Idul Adha 1443 H pada Minggu, 10 Juli 2022 pagi ini.

Di sana sudah siap berbagai aturan main, salah satunya adalah Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta sudah meyiapkan dan mengerahkan berbagai hal untuk membantu membersihkan areanya.

Salah satunya adalah kehadiran 350 petugas yang akan memastikan kebersihan JIK selama pelaksanaan sholat Idul Adha 1443 H.

Artikel yang sudah ditayangkan sebelumnya di Pikiran Rakyat dengan Judul: JIS Siap Gelar Sholat Idul Adha 1443 H dengan Kapasitas 20 Ribu Orang, Simak Aturan dari DLH Jakarta.

"Kami siagakan personel dan armada sejak H-1 Idul Adha di JIS. Petugas melakukan 'operasi semut' membersihkan sampah, baik sebelum maupun sesudah shalat id," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta.

Selain ratusan petugas kebersihan, DLH DKI juga mengerahkan sembilan armada penanganan sampah di sekitar JIS selama pelaksanaan sholat Idul Adha besok.

Dalam rinciannya, armada itu terdiri dari tujuh truk sampah besar dan dua truk yang lengkap dengan alat penyapu otomatis.

Kemudian berikutnya, DLH DKI Jakarta juga menyiapkan 10 bus toilet yang tersebar di sejumlah titik di sekitar area JIS itu.

Dalam kesempatan itu, Asep mengeluarkan imbauan untuk jemaah sholat Idul Adha yang datang ke JIS untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x