Ini Kronologi Perseteruan Antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati

- 2 Agustus 2022, 05:00 WIB
UPDATE Siapa Nama Asli Pesulap Merah? Berseteru dengan Gus Samsudin: Suka Bongkar Kedok Perdukunan Abal-abal
UPDATE Siapa Nama Asli Pesulap Merah? Berseteru dengan Gus Samsudin: Suka Bongkar Kedok Perdukunan Abal-abal /BM/MTATV//

KABAR MESUJI – Perseteruan antara pesulap merah dan Gus Samsudin masih saja trending topik. Gus Samsudin adalah pemilik dari padepokan Nur Dzat Sejati.

Kronologi perseteruan antara Gus Samsudin dan pesulap meah berawal dari sebauh konten yang membongkar rahasia dukun.

Nah, mari kita simak kronologinya mengapa mereka berdua ini sampai berseteru. Dilangsir dari kabarmesuji.com.

Baca Juga: Akibat Dari Perseteruan Dengan Pesulap Merah, Padepokan Nur Dzat Sejati Ditutup Sementara

Diakui Pesulap Merah, salah satu konten membongkar rahasia dukun tentang menyoroti aksi Gus Samsudin yang melakukan pembersihan rumah dari santet dengan bakar tisu tanpa api, tetapi ternyata hanya kebohongan sulap belaka.

"Awalnya dia (Gus Samsudin) memainkan itu (bakar tisu tanpa api) untuk pembersihan rumah, seolah-olah rumah terkena santet dan ketemu tisu di bawah kasur," ujar Pesulap Merah mengungkapkan kronologi awal dari perseteruan dengan Gus Samsudin.

"Terus dibawa tisu itu, ada kru kasih piring yang udah ada cairan, terus dia meludah-ludah, terus taro tisunya, dibaca-bacain, terbakarlah tisu. Ceritanya itu rumah udah bersih dari gangguan santet," ujarnya menambahkan.

"Saya bongkar (aksi Gus Samsudin yang membersihkan rumah dari gangguan santet), biar masyarakat Indonesia tau kalau itu hanya sekadar trik," ujarnya menegaskan.

"Akhirnya tiba-tiba muncul video dia (Gus Samsudin) bilang (orang) yang suka bongkar-bongkar trik, (sebaiknya) jangan berani ngomong di YouTube aja. Kalau berani, sini datang ke padepokan, gak akan saya usir." ujarnya menerangkan.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x