Kecelakaan Maut Terjadi di JLS Tulungagung, Pikap Tabrak Truk 2 Korban Tewas

- 22 November 2023, 22:08 WIB
Kecelakaan di Jalur Lintas Selatan Tulungagung
Kecelakaan di Jalur Lintas Selatan Tulungagung /

KABAR MESUJI – Terjadi kecelakaan maut di Jalur Lintas Selatan Tulungagung. Dua orang tewas yakni pengemudi dan penumpang pikap.

Menurut Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di ruas JLS Tulungagung-Trenggalek, Desa/Kecamatan Besuki, Tulungagung.

"Kedua kendaraan yang terlibat adalah truk nomor polisi AG 8150 YM yang dikemudikan RD warga Desa Baruharjo, Durenan Trenggalek melawan pikap nomor polisi AG 8466 RR yang dikemudikan Farid warga Ketanon, Kedungwaru, Tulungagung," kata Jodi

Jodi mengatakan kecelakaan itu bermula saat pikap melaju dari arah selatan menuju ke utara, sedangkan dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan RD.

Baca Juga: Berita Crypto: Mengenal Apa Itu Axie Infinity dan Cara Bermainnya

Saat di lokasi kejadian dengan kondisi jalanan yang menurun tiba-tiba pikap oleng ke kanan, sehingga kedua kendaraan saling bertabrakan.

"Kerasnya benturan membuat pengemudi pikap sampai terlempar keluar kendaraan," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi pikap, Farid, warga Ketanon dan penumpangnya Indra warga Desa Karanganom, Kecamatan Kauman, Tulungagung tewas.

"Untuk pengemudi truk dan dua penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Untuk dua korban yang meninggal dunia kami evakuasi ke RSUD dr Iskak," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x