Pilih Bank Digital Terbaik 2024! Nomor 5 Bikin Kaget! Promonya Tidak Masuk Akal!

- 1 Juni 2024, 14:00 WIB
Pilih Bank Digital Terbaik 2024! Nomor 5 Bikin Kaget! Promonya Tidak Masuk Akal!
Pilih Bank Digital Terbaik 2024! Nomor 5 Bikin Kaget! Promonya Tidak Masuk Akal! /Freepik/

KABARMESUJI.COM - Di era digitalisasi dan kemajuan teknologi saat ini, efektivitas dan efisiensi menjadi kunci utama bagi milenial dan Gen Z.

Termasuk dalam bidang perbankan, bank digital mulai menjamur dalam beberapa tahun terakhir untuk menjawab kebutuhan kaum muda akan layanan perbankan yang mudah, canggih, dan serba bisa.

Tapi, bagaimana cara memilih yang terbaik?

Baca Juga: Golden Market: Game Seru untuk Menghasilkan Uang Tanpa Deposit

Bank Jago

Bank Jago adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menabung sekaligus berinvestasi tanpa ribet. Dengan Bank Jago, Anda bisa menghubungkan portofolio reksadana di akun Bibit ke aplikasi ini.

Bahkan, pengguna Stockbit pun bisa menggunakan RDN Jago untuk transaksi saham. Bank Jago juga memungkinkan Anda membuka hingga 40 rekening sekaligus, sehingga lebih leluasa dalam mengatur tabungan.

Dengan fitur jadwal transfer otomatis dan layanan canggih lainnya, Bank Jago adalah solusi perbankan yang efisien dan sesuai kebutuhan.

Jenius BTPN

Jika Anda mencari bank digital dengan kartu yang bisa digunakan untuk berbelanja online di merchant luar negeri, Jenius BTPN adalah jawabannya. Kartu debit Jenius berlogo Visa contactless, memudahkan Anda bertransaksi di luar negeri.

Selain itu, Jenius menyediakan kemudahan dalam pengaturan anggaran dengan fitur tabungan terpisah dan pengelolaan keuangan terintegrasi.

Halaman:

Editor: Ari Junika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah