Realme Pad 2 WiFi Bakal Segera Debut di Pasaran, Tablet dengan Harga Ramah Kantong Pembeli

- 12 April 2024, 13:18 WIB
Realme Pad 2 Versi WiFi.
Realme Pad 2 Versi WiFi. /Realme/

KABAR MESUJI - Realme Pad 2 versi WiFi dikabarkan akan segera rilis dalam waktu dekat. Salah satu keunggulannya yakni harga yang terjangkau ramah di kantong para calon penggunanya.

Realme Pad 2 sebenarnya sudah dirilis pada pertengahan 2023 namun saat itu tablet tersebut dikenalkan dengan dukungan konektivitas 4G LTE yang pada perilisan global dibanderol seharga 215 dolar AS (Rp3,4 jutaan).

Mengingat biasanya versi WiFi lebih murah ketimbang versi LTE, maka tak heran apabila realme Pad 2 versi WiFi dikenalkan sebagai tablet dengan harga lebih ramah di kantong.

Baca Juga: TPU Cirendeu Akan Jadi Tempat Pemakaman Komedian Babe Cabita

Diperkirakan untuk versi WiFi, realme bakal membanderol tablet tersebut dengan harga sekitar 180 dolar AS (Rp2,8 jutaan).

Perangkat versi WiFi ini bakal dikenalkan realme ke pasaran bertepatan dengan perilisan ponsel seri terbaru mereka di India yaitu seri P pada 15 April mendatang.

Salah satu sorotan utama dari Realme Pad 2 adalah layarnya yang digadang-gadang memiliki tampilan paling halus yang telah diintegrasikan oleh merek ke dalam tablet.

Secara lebih spesifik tablet ini dijelaskan memiliki resolusi maksimal 2K dengan kecepatan refresh 120 Hz. Artinya jika berdasarkan data di atas kertas, maka tablet ini bakal menampilkan visual bergerak yang mulus, dinamis, dan cair.

Layar yang memiliki kemampuan penyesuaian refresh rate adaptif itu memiliki peringkat kecerahan puncak 450 nits.

Dengan ukuran 11,5 inci dan rasio screen-to-body sebesar 85,2 persen maka pengguna bisa menantikan pengalaman menonton visual yang kaya.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah