Kronologi Kecelakaan Charly Van Houten di Tol Cipularang, Cek Unggahan Story Istagram Istrinya

- 11 Juli 2022, 10:28 WIB
Charly Van Houten mantan vocalis ST12, 9 Juli 2022 dini hari sekitar jam 12 mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang.
Charly Van Houten mantan vocalis ST12, 9 Juli 2022 dini hari sekitar jam 12 mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang. /Instagram @charly_setiaku/

KABAR MESUJI – Charly Van Houten mantan vocalis ST12, 9 Juli 2022 dini hari sekitar jam 12 mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang.

Menurut pengakuan dari istrinya lewat akun Instagram, Kondisi terkini Charly Van Houten pun dikonfirmasi baik-baik saja.

Baca Juga: Loker Juli 2022: Bank Muamalat Mencari Lulusan SMA Sampai D3 Sederajat Pada Posisi Teller

"Buat semua yang DM dan WA , maaf ga bisa jawab satu-satu. Info kecelakaan tadi malam suamiku dan tim betul adanya alhamdulillah suamiku baik-baik saja," tulisnya di unggahan Instagram Story.

Kepastian kabar kecelakaan tersebut diketahui dari unggahan terbaru Charly melalui laman Instagram pibadinya @charly-setiaku.

“Alhamdulillah…..terima kasih ya Allah yang maha agung, engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE ALLAH SWT,” tulisnya dalam akun Instagram.

Baca Juga: Mantan Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe Meninggal Dunia Tertembak Saat Berpidato

Dalam sebuah video yang diunggah, nampak mobil yang ditumpanginya berwarna putih ringsek dengan kondisi kaca depan retak serta beberapa bagian terlihat rusak berat.

Charly Van Houten mengaku saat itu ia baru saja pulang dari konser di Bangka Belitung.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x