Penyebab Kematian Lord Rangga Pimpinan Sunda Empire, Sosok Yang Kontroversi

- 7 Desember 2022, 10:40 WIB
Lord Rangga Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Profil dan Penyebab Kematiannya
Lord Rangga Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Profil dan Penyebab Kematiannya /Harviyanto/

KABAR MESUJI – Pagi ini dikabarkan pimpinan sekaligus petinggi Sunda Empire Raden Rangga Sasana alias Lord Rangga meninggal dunia.

Rangga meninggal di RS Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, Jawa Tengah. Rangga menghembuskan napas terakhirnya pukul 05.30 WIB.

Pengacara Erwin Lord Rangga membenarkan bahwa kabar meninggalnya elite kelompok Sunda Empire ini juga dikonfirmasi langsung oleh anak Rangga, Umar Sasana.

Penyebab Meninggalnya Lord Rangga

Dilansir kabarmesuji.com dari berbagai sumber, penyebab dari meninggalnya pimpinan SUnda Empire Lord Rangga ini dikarenakan sakit yang dideritanya. Namun belum diketahui pasti sakitnya apa.

Baca Juga: Jadwal dan Persyaratan Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Tahun 2022

Mengenal Sosok Pimpinan Sunda Empire Lord Rangga

Lord Rangga merupakan sosok kontroversial dan mendadak tenar lantaran mendirikan mendirikan Sunda Empire.

Akibat perbuatannya itu, dirinya sempat mendekam dalam penjara akibat Sunda Empire yang didirikannya itu dianggap menyebarkan berita bohong hingga menimbulkan keonaran.

Profil Lord Rangga

Pada 13 April 2021, Lord Rangga bebas bersyarat dari penjara.  Profil, sosok Lord Rangga sebenarnya. Lord Rangga lahir pada 12 September 1967 dan meninggal dunia 7 Desember 2022.

Semasa hidupnya, dia merupakan Pemangku Bumi dan Pemimpin Dunia Tatanan Baru serta menjadi Pemimpin Besar Revolusi Sistem Dunia III.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x