Patroli Dialogis Sat Polairud Polres Bangka Barat, Ajak Warga Nelayan Ciptakan Kondisi Aman

- 4 Mei 2024, 15:51 WIB
Patroli Dialogis Sat Polairud Polres Bangka Barat, Ajak Warga Nelayan Ciptakan Kondisi Aman
Patroli Dialogis Sat Polairud Polres Bangka Barat, Ajak Warga Nelayan Ciptakan Kondisi Aman /

KABARMESUJI.COM - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di perairan, Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) Polres Bangka Barat menggelar Patroli Dialogis dengan warga nelayan pada Sabtu (04/05/2024).

Kepala Kepolisian Resor Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah SIK, melalui Kasubsi Penindakan dan Penyidikan (PIDM) Ipda Ardianis, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga nelayan agar selalu menjaga situasi kamtibmas, terutama saat mereka berada di laut.

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan informasi terkait prakiraan cuaca yang ekstrim serta mengingatkan agar warga nelayan selalu waspada terhadap kapal-kapal yang mencurigakan.

Baca Juga: Mantap!!! Kabupaten Mesuji dan 10 Kabupaten/Kota di Lampung Meraih Opini Terbaik dari BPK RI

Mereka juga diingatkan untuk tidak mudah percaya pada berita yang belum jelas kebenarannya serta dihimbau untuk menjauhi narkotika.

Selain itu, apabila ada informasi tentang kegiatan ilegal di perairan atau adanya tindak pidana di sekitar lingkungan mereka, warga diminta untuk segera melaporkannya melalui Call Center Polres Bangka Barat.***

Editor: Faizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah