TERBARU! Venna Melinda Laporkan Suaminya Ferry Irawan ke Polisi, Begini Kronologinya

- 10 Januari 2023, 08:14 WIB
Venna Melinda Laporkan Suaminya Ferry Irawan ke Polisi
Venna Melinda Laporkan Suaminya Ferry Irawan ke Polisi /TS Media/TS Mediq

PENJEDAR – Telah mengaku alami kekerasan pada rumah tangganya, Kini Artis senior Venna Melinda melaporkan suaminya yakni Ferry Irawan ke pihak kepolisian.

Adapun kejadian tersebut atau kekerasan dilakukan oleh Ferry Irawan kepada Venna Melinda saat berada di dalam kamar sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, Minggu 8 Januari 2023.

"Hidung pelapor (Venna Melinda) ditekan dengan kepala terlapor sampai berdarah," ungkap Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto, Senin 9 Januari 2023 sore.

Seorang Venna Melinda merupakan salah satu artis senior melaporkan suaminya sendiri ke Polres Kediri Kota atas dugaan kasus KDRT.

Baca Juga: Perbandingan Honda PCX 160 Vs Yamaha NMAX 155 Connected

Sampai berita ini diterbitkan, kekerasan yang dialami oleh Vena Melinda bikin nitizen kaget. Bahwa kini KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga masih saja ada.

Mereka, Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah masih belumm lama dan pada akhirnya akan mengalami cobaan dalam rumah tangganya seperti ini.

Pasalnya usia pernikahan antara Venna Melinda dengan Ferry Irawan masih dalam hitungan seumur jagung.

Ada apa yang sebenarnya terjadi hingga sampai terjadi kasus kekerasan dalam rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan?

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x