3 Rekomendasi Model Hijab Segi Empat Kasual Untuk Remaja Agar Tampil Lebih Style

- 18 Agustus 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi Model Hijab Segi Empat Kasual
Ilustrasi Model Hijab Segi Empat Kasual /Sumber Freepik.com

KABAR MESUJI – Hijab segi empat menjadi pilihan yang paling digemari para perempuan karena praktis dan cocok untuk berbagai bentuk wajah. 

Model hijab segi empat merupakan model hijab favorit yang memiliki karakteristik berbentuk segi empat dan punya ukuran sama panjang pada keempat sisinya.

Dengan hijab ini para perempuan bisa mengatur sendiri model hijab segi empat sesuai dengan bentuk wajah masing-masing. 

Model hijab segi empat juga fleksibel banget karena bisa dibentuk sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Bahan dan motif yang beragam menjadi kelebihannya.

Bagi kamu yang bosan dengan gaya hijab segi empat yang itu-itu saja. Jangan bingung, ini dia beberapa rekomendasi cara memakai hijab segi empat simple dan mudah untuk remaja.

Baca Juga: Bahan Hijab Yang Nyaman Digunakan dan Popular Tahun 2022

1. Hijab Segi Empat Tanpa Juntaian

Gunakan ciput dan pakai jilbab yang sudah dibentuk segitiga. Lilitlah salah satu juntaian hijab terlebih dahulu dengan rapi mengelilingi leher. 

Lalu lilitkan sisi yang satunya lagi. Kamu bisa menyesuaikan mau diikat longgar atau kencang. Jika ingin lebih rapi lagi, kamu bisa gunakan jarum pentul di sisi kanan dan kiri.

2. Hijab Segi Empat Formal Menutup Dada

Pakailah ciput terlebih dulu. Lalu pakai hijab yang sudah dilipat segitiga. Pasankan dengan salah satu sisi lebih panjang dan sisi lainnya lebih pendek. 

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x