Transfer Pemain: Kalahkan Jack Grealish, Enzo Fernandez Dibeli Chelsea Dengan Harga £115 Juta

- 1 Februari 2023, 09:00 WIB
Enzo Fernandez dibeli Chelsea
Enzo Fernandez dibeli Chelsea /Twitter @DuncanCastles/

KABAR MESUJI -- Enzo Fernandez bakal jadi rekor salah satu pembelian terbesar di Liga Primer Inggris, melewati angka yang digelontorkan Man City untuk Jack Grealish..

Chelsea mengajukan penawaran atas Enzo Fernandez senilai £115. Namun masih menunggu jawaban dari Benfica.

Dengan tenggat transfer yang hanya tersisa hingga Selasa (31/1) waktu setempat atau Rabu (1/2) pukul 06.00 WIB, Chelsea masih optimistis bisa mengamankan jasa Enzo Fernandez dan mempunyai kesepakatan dengan klub raksasa Portugal tersebut.

Chelsea tidak hanya memenuhi persyaratan klausul pelepasan Fernandez, tapi The Blues juga telah mengambil langkah untuk melancarkan kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga: Jadwal Final Bulutangkis Indonesia Master 2023, Indonesia Bawa 3 wakilnya

“Anggota staf medis Chelsea ada di Lisbon, sebuah pesawat ada di Lisbon. Mereka siap menyelesaikan ini dan menerbangkan pemain itu ke sini," begitu laporan TalkSport.

Dengan klausul pelepasan yang telah terpenuhi, Fernandez dapat mendorong kesepakatan untuk pindah ke Chelsea. Sang pemain dilaporan telah mendesak Benfica untuk menerima tawaran tersebut.

Fernandez telah dicoret dari skuat Benfica untuk menghadapi Arouca dalam lanjutan Liga Primeira Portugal, Rabu (1/2) dini hari WIB, setelah absen dalam sesi latihan Senin lalu.

Baca Juga: Semifinal Indonesia Masters 2023, Ini Hasilnya Pertandingan Perwakilan Indonesia

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x