Klasemen Liga Spanyol Laga ke - 4: Barcelona Masih Dibawah Girona dan Real Madrid

- 4 September 2023, 08:01 WIB
Klasemen Liga Spanyol Laga ke - 4, Barcelona nomor 3
Klasemen Liga Spanyol Laga ke - 4, Barcelona nomor 3 /Instagram/@auba/

KABAR MESUJI – Pada laga ke 4 Liga Spanyol, meskipun Barcelona Tengah menang oleh Osasuna pada 4 September 2023 dini hari WIB. Klasemen liga Spanyol kini Barcelona masih berada pada urutan ke 3 dengan nilai 10 point di bawah Girona dan Real Madrid.

Barcelona juga harus lebih waspada karena Cadiz mulai menguntit di bawahnya persis. Hal tersebut dikarenakan Cadiz menang atas Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024. Sehingga, mereka mengoleksi poin yang sama dengan Barcelona.

Barcelona kini duduk di peringkat 4 papan klasemen sementara Liga Spanyol musim ini dengan mengumpulkan torehan 7 poin. Sementara itu, Cadiz menempati urutan kelima usai membukukan 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kali kalah di Liga Spanyol 2023/2024.

Baca Juga: Susunan Pemain Barcelona Vs Osasuna Berubah Tidak Sesuai Prediksi Pada Liga Spanyol Laga Ke – 4

Keadaan itu terjadi setelah Cadiz menghajar Villarreal di Estadio Nuevo Mirandila, dengan skor 3-1, Sabtu (02/09/23), dini hari WIB.

Kemenangan Cadiz didapatkan berkat gol yang dicetak oleh Chris Ramos pada menit ke-18, serta tambahan dua gol Darwin Machis pada menit 30 dan 50.

Di sisi lain, Alexander Sorloth adalah pemain yang mencetak gol semata wayang Villarreal kala melawat ke markas Cadiz.

Torehan yang dicatatkan Alexander Sorloth tersebut melengkapi gol yang dilesatkan kala menjamu Barcelona pada pekan sebelumnya.

Baca Juga: Liga Spanyol: Tuan Rumah Real Valladolid Kembali Ditumbangkan Barcelona Dengan Skor Tipis

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x