Osasuna vs Barcelona Senin 4 September 2023: Hasil Akhir Dengan Skor 1-2

- 4 September 2023, 07:33 WIB
Osasuna vs Barcelona
Osasuna vs Barcelona /twitter.com/FCBarcelona

KABAR MESUJI – Pertandingan Osasuna vs Barcelona pada 4 September 2023 dini hari WIB berakhir dengan skor 1-2. Pertandingan laga pekan ke-4 La Liga 2023/2024 ini dimenangkan oleh Barcelona.

Bertandang ke El Sadar, laga ini tidak berlangsung mudah bagi skuad Xavi. Osasuna tampil tangguh di hadapan pendukung sendiri dan hampir saja memaksakan hasil imbang.

Kali ini dua gol kemenangan Barca dicetak oleh Jules Kounde (45+1') dan penalti Robert Lewandowski (85'). Osasuna sempat menyamakan kedudukan melalui aksi Ezquiel Avila (76').

Kemenangan ini menjaga posisi Barca di peringkat tiga klasemen sementara Liga Spanyol 2023/2024 dengan 10 poin dari empat pertandingan.

Baca Juga: Alasan Nicolas Jackson Jalani Tes Medis di Chelsea

Babak pertama

Duel Robert Lewandowski dengan pemain lawan di laga Osasuna vs Barcelona, La Liga 2023/2024 (c) AP Photo/Alvaro Barrientos

Barcelona langsung menggempur dan hampir saja mencetak gol cepat. Menit ke-2, sepakan first time De Jong membuat barisan pertahanan Osasuna mati kutu, tapi bola masih keras membentur tiang.

Barca terus mengurung tim tamu hingga menit ke-20. Mereka dominan, tapi Xavi tampak tidak puas dan meminta para pemainnya untuk meningkatkan tempo aliran umpan.

Osasuna perlahan-lahan mulai keluar dari tekanan dan mencuri kesempatan serangan balik. Ter Stegen dipaksa membuat penyelamatan gemilang untuk percobaan Arnaiz di menit ke-24.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x