Barcelona Vs Betis: Hasil Akhir Pertandingan Dengan Skor 4-0

- 30 April 2023, 20:49 WIB
Selengkapnya Link Live Streaming dan Prediksi Skor Barcelona vs Betis Sabtu 4 Desember 2021,  Xavi Kembalikan Tiki-Taka
Selengkapnya Link Live Streaming dan Prediksi Skor Barcelona vs Betis Sabtu 4 Desember 2021, Xavi Kembalikan Tiki-Taka /Tangkapan Layar Vidio.Com

KABAR MESUJI -- Barcelona Vs Betis bertanding pada Minggu 30 April 2024 dini Hari WIB di Camp Nou. Tuan rumah Barcelona berhasil mengalahkan betis dengan skor 4-0.

Pada babak pertama Barcelona sudah bisa unggul 3-0. Tiga goal tersebut melalui Andreas Christensen, Robert Lewandowski dan Raphinha. Barcelona kembali mencetak goalnya yang keempat berkat bunuh diri dari Guido Rodriguez.

Berkat kemenangan tersebut, kini Barcelona mengantongi poin penuh dengan klasemen La Liga 79 poin dari 32 laga. Adapun Real Betis menghuni peringkat keenam dengan 49 poin.

Pada kesempatan ini kita akan ulas kembali bagaimana prediksi yang dilansir dari berbagai sumber tentang pertandingan antara Barcelona vs Betis.

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Betis

Dilansir dari bolanet.com, bahwa prediksi skor dari Barcelona vs Betis ini 2-1. Jika dilihat dari performanya, pasukan Xavi ini yakni Barcelona sedang tidak stabil.

Pada lima laga terakhir, pasukan Xavi hanya mampu bikin dua gol. Mereka juga hanya sekali menang. Catatan yang tidak cukup impresif.

Betis juga tidak dalam performa yang bagus. Joaquin dan kolega hanya sekali menang pada lima laga terakhir.

Lini belakang Betis juga tergolong keropos karena hanya sekali nirbobol pada periode tersebut.***

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x