Link Nonton Live Streaming Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool 16 Maret 2023

- 15 Maret 2023, 21:18 WIB
Link Nonton Live Streaming Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool
Link Nonton Live Streaming Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool /Foto: Tangkapan Layar @sctvsports Instagram

KABAR MESUJI - Real Madrid vs Liverpool pada laga pertandingan liga Champions akan bertanding pada Kamis, 16 Maret 2023 pukul 03.00 WB di Stadion Santiago.

Real Madrid berhasil memenangkan leg pertama di perempat final dengan kemenangan telak 5-2 di Anfield. 

Namun, Madrid harus perlu berhati-hati dengan The Reds. Pasalnya, klub asuhan Kloop itu akan bersiap habis-habisan di Bernabeu nanti pada leg kedua nanti.

Dalam leg pertama pada saat di Stadion Anfield, The Reds sudah unggul dan mengawali laga dengan sukses. The Reds unggul 2-0 terlebih dahulu atas Real Madrid.

Gol tersebut berhasil di cetak lewat gol Darwin Nunez dan Mohamed Salah. Akan tetapi, The Reds dilanda kekalahan melalui serangan balasan dari sang juara bertahan yang menciptakan lima gol.

Baca Juga: Liga Italia AC Milan vs Salernitana: Hasil Pertandingan Akhir Skor 1-1

Dilansir kabarmesuji.com dari PIKIRAN RAKYAT, keberhasilan itu di ciptakan lewat Vinicius Junior dan Karim Benzema yang masing-masing mencetak dua gol dan satu assist.

Selebihnya, oleh Eder Militao yang menyumbang satu gol, sementara Luka Modric dan Rodrygo berhasil merancang satu assist.

Dalam catatan head to head di Liga Champions, Real Madrid berhasil menang 6 kali dan seri 1 kali, sementara Liverpool pernah menang 2 kali.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x