Kemenangan Barcelona Berjalan Dramatis Atas Osasuna Pada Senin 4 September Dini Hari WIB

- 4 September 2023, 07:44 WIB
Barcelona, Jules Kounde
Barcelona, Jules Kounde /REUTERS/Albert Gea/

KABAR MESUJI – Pertandingan Barcelona vs Osasuna pada 4 September 2023 di Stadion El Sadar berjalan dramatis. Pertandingan ini berjalan ketat dan saling menyerang.

Barcelona sangat kesulitan di dalam meladeni Osasuna. Namun akhirnya Barcelona pun baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-45+1 lewat gol Jules Kounde usai meneruskan umpan Ilkay Gundogan.

Barcelona mampu menutup pertandingan babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Osasuna.

Babak kedua Osasuna Tengah meningkatkan serangannya dan pada akhirnya menit ke 76 Osasuna berhasil menyamakan skor. Pada menit itulah skor menjadi imbang 1-1.

Baca Juga: Osasuna vs Barcelona Senin 4 September 2023: Hasil Akhir Dengan Skor 1-2

Barcelona terus berjuang untuk mencari celah di pertahanan Osasuna. Akhirnya pada menit ke-84 bek Osasuna Alejandro Catena diganjar kartu merah dan membuat tuan rumah bermain dengan 10 pemain.

Robert Lewandowski akhirnya berhasil memastikan kemenangan Barcelona 2-1 atas Osasuna lewat gol melalui titik penalti pada menit ke-86.

Kemenangan ini membuat Barcelona naik dari posisi keempat ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengemas 10 poin dari empat pertandingan yang dilakoni.

Baca Juga: Liga Spanyol: Tuan Rumah Real Valladolid Kembali Ditumbangkan Barcelona Dengan Skor Tipis

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x