4 Tempat Wisata di Amsterdam Yang Tidak Boleh Dilewatkan

- 10 Juli 2022, 10:13 WIB
Berwisata di Amsterdam Anda harus menyempatkan ke 4 tempat wisata. Dari beberapa museum terbaik dunia hingga Red Light District dll
Berwisata di Amsterdam Anda harus menyempatkan ke 4 tempat wisata. Dari beberapa museum terbaik dunia hingga Red Light District dll /Instagram/telagasaatpuncak/

KABAR MESUJI - Amsterdam adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Eropa. Ibu kota Belanda ini hidup, menyenangkan, dan penuh dengan hal-hal menakjubkan untuk dilakukan dan dilihat untuk liburan yang memuaskan.

Dari beberapa museum terbaik dunia hingga Red Light District yang legendaris, berlayar di kanal dan acara tak terlupakan, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat menghabiskan 3 hari di Amsterdam.

Meskipun ini tidak banyak waktu, Anda akan memiliki cukup waktu untuk membuat rencana perjalanan Amsterdam yang memungkinkan Anda merasakan suasana kota.

Berikut adalah beberapa tujuan yang tidak boleh dilewatkan untuk ditambahkan ke daftar tujuan Anda:

  1. Rijksmuseum

Rijksmuseum adalah salah satu museum seni paling terkenal di dunia, jadi ini adalah tempat yang wajib dikunjungi oleh semua pecinta seni di Amsterdam.

  1. Tour de BonTon

Tur ini hanya untuk orang berusia 18+ tahun, karena melibatkan perjalanan ke Red Light District, salah satu tempat paling terkenal untuk ditambahkan ke rencana perjalanan Amsterdam Anda.

BonTon adalah salah satu rumah pekerja seks paling bersejarah di Amsterdam dan terletak di jantung distrik.

  1. Keukenhof

Jika Keukenhof tidak ada dalam rencana perjalanan Amsterdam Anda, Anda salah melakukannya – atau mungkin Anda berkunjung di musim badai.

Keukenhof, terletak dekat Amsterdam di kota Lisse, adalah pameran bunga spektakuler yang menyambut sekitar 1 juta pengunjung setiap tahunnya. Anda pasti tidak ingin melewatkan ini, dari tulip dan eceng gondok hingga bunga bakung.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x