Di Kabarkan Hujan Meteor Akan Terjadi Akhir Bulan Juli 2022, Apakah Berdampak?

- 25 Juli 2022, 11:00 WIB
Hujan Meteor Akhir Juli, Tanggal Berapa, Jam Berapa, Apa Dampak Bagi Bumi?
Hujan Meteor Akhir Juli, Tanggal Berapa, Jam Berapa, Apa Dampak Bagi Bumi? /pixabay/Ivilin

Kabar Mesuji - Di kabarkan hujan meteor akan terjadi di akhir bulan juli 2022 ini. Apakah hujan meteor tersebut berdampak ? Simak tanggal dan jamnya!

Akhir bulan juli 2022 ini ramai di kabarkan akan terjadi fenomena hujan meteor yang bisa kita lihat di langit Indonesia.

Hujan meteor yang akan terjadi di akhir bulan juli 2022 ini di umumkan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional atau biasa disebut BRIN.

Di kabarkan akan terjadi pada akhir bulan juli 2022 mendatang, di kabarkan juga akan ada dua hujan meteor yang turun yaitu hujan meteor Alpha Capricornids dan hujan meteor Delta-Aquariids.

Apakah hujan meteor yang akan terjadi pada akhir bulan juli 2022 tersebut berdampak?

Baca Juga: Pada 29 Juli 2022 Ada Hujan Meteor Yang Melintasi Langit Indonesia, Berikut Cara Melihatnya

Sebelum itu Artikel ini tayang pertama di INFOSEMARANRAYA.COM dengan judul : Dampak Hujan Meteor yang Akan Terjadi Akhir Bulan Juli 2022? Catat Tanggal dan Jam untuk Lihat Hujan Meteor!

Dampak hujan meteor ternyata tidak berbahaya bagi bumi karena, debu yang ada pada sisa komet yang sudah terbakar telah habis di ketinggian 80km.

Oleh sebab itu, dampak hujan meteor yang terjadi pada akhir Juli 2022 ini tidak berbahaya bagi siapapun masyarakat yang ingin melihat.

Halaman:

Editor: Devi Purwanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah