TERBARU! Pendaftaran CPNS 2023: Simak Jadwal, Syarat dan Cara Pendaftarannya

- 15 Februari 2023, 08:12 WIB
Cilacap Gembira! PPPK dan CPNS 2023 di Kabupaten Cilacap Segera Dibuka, Lulusan SMA Berpeluang Besar!/Tangkapan Layar/menpan.go.id
Cilacap Gembira! PPPK dan CPNS 2023 di Kabupaten Cilacap Segera Dibuka, Lulusan SMA Berpeluang Besar!/Tangkapan Layar/menpan.go.id /

 

KABAR MESUJI -- Kabar gembira dari pemerintah untuk kamu yang ingin menjadi pegawai negeri sipil, pendaftaran CPNS 2023 telah ditetapkan.

Abdullah Azwar Anas menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengatakan saat ini fokus dengan pemenuhan tenaga pendidikan dan kesehatan.

Selain itu pemerintah juga memberikan prioritas pada talenta digital dan data scientist pada pendaftaran cpns 2023 sebagai bentuk transformasi digital saat ini. 

Untuk penyusunan formasi CPNS sampai pengumuman jumlah dan kriteria dilaksanakan pada kuartal II tahun 2023, sehingga pelaksanaanya dimulai pada kuartal III 2023.

Adapun lulusan yang masuk dalam formasi yaitu SMA, SMK, D3, D4, S1 dan S2 dari berbagai jurusan sesuai formasi yang dibutuhkan pada pendaftaran cpns 2023.

 

 

Dilansir dari beberapa sumber, berikut jadwal, syarat dan kriteria pendaftaran cpns tahun 2023.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: SSCN BKN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x