Motif Pembunuhan Terhadap Karyawan MRT, Polisi Berhasil Tangkap 3 Pembunuhnya

- 11 November 2023, 22:15 WIB
Pembunuhan Terhadap Karyawan MRT
Pembunuhan Terhadap Karyawan MRT /

KABAR MESUJI – Tersangka atas pembunuhan terhadap DD (38), karyawan mass rapid transit (MRT) kini sudah ditangkap polisi.

Adapaun mayat DD ini mulanya ditemukan mengambang di Kanal Banjir Timur (KBT) Cakung, Jakarta Timur. Ketiga pelaku ditangkap kurang dari 24 jam penyelidikan.

"Kepolisian melakukan penyelidikan. Kurang dari 24 jam, Resmob Polda Metro Jaya berhasil mengamankan tiga tersangka," kata Kepala Subdirektorat Reserse Mobil (Kasubdit Resmob) Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully kepada wartawan, Sabtu (11/11/2023).

Titus menerangkan menangkap pelaku R (29) dan IS (31) di sebuah hotel di Cilegon. Sedangkan pelaku JS (48) diamankan di rumah.

Baca Juga: 4 Tips Bisnis Online Menjadi Kaya Tanpa Modal

Dia menyebut para pelaku sempat ingin melarikan diri ke luar kota. Namun ia menjelaskan masih mengejar satu pelaku dalam daftar pencarian orang (DPO).

Penyebab Karyawan MRT Tewas Luka di Leher Akibat Senjata Tajam

"Pelaku sempat ingin melarikan diri ke luar kota. Akan tetapi Resmob PMJ mengamankan Saudara R dan Saudara IS di salah satu hotel di Cilegon, yang mana para tersangka akan melarikan diri dan melakukan penangkapan Saudara JS di rumahnya," jelas Titus.

Seperti diketahui, mayat pria ditemukan mengambang di Kanal Banjir Timur (KBT) Cakung, Jakarta Timur. Polisi telah mengamankan tiga orang terkait penemuan tersebut.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x