Tyler Adams Menyelesaikan Transfer Ke Leeds United

- 7 Juli 2022, 13:45 WIB
Pemain RB Leipzig Tyler Adams melakukan selebrasi setelah mencetak gol Ateltico Madrid, Jumat 14 Agustus 2020
Pemain RB Leipzig Tyler Adams melakukan selebrasi setelah mencetak gol Ateltico Madrid, Jumat 14 Agustus 2020 /

KABAR MESUJI - Tyler Adams menyelesaikan transfer ke Leeds United, 7 Juli 2022. Ketika Jesse Marsch membantu Leeds United menghindari degradasi dari Liga Premier Inggris, jelas dia akan memiliki suara besar dalam pembentukan skuad ke depan.

Jadi tidak mengherankan bahwa salah satu langkah utamanya adalah bersatu kembali dengan pemain top Amerika. pemain yang sangat dia kenal.

Leeds United telah menyelesaikan transfer untuk gelandang tim nasional pria AS Tyler Adams, mengumumkan langkah final pada hari Rabu dengan biaya yang dilaporkan sebesar $ 24 juta.

Baca Juga: CEO Pikiran Rakyat Raih Penghargaan Media Brands Awards 2022

Adams tiba setelah Leeds United menjual gelandang Inggris terkemuka Kalvin Phillips ke Manchester City, dan datang sebulan setelah Leeds menyelesaikan akuisisi senilai $30 juta dari sesama gelandang USMNT Brenden Aaronson.

Adams bersatu kembali dengan Marsch, yang merupakan pelatihnya dengan New York Red Bulls ketika ia berhasil menembus tim utama setelah pindah dari akademi Red Bulls ke Red Bulls II dalam perjalanannya menjadi MLS yang menonjol.

Adams dan Marsch bersatu kembali di RB Leipzig, ketika Adams menyelesaikan transfernya ke tim Bundesliga Jerman sementara Marsch adalah asisten pelatih di sana sebelum pergi untuk mengambil alih sebagai manajer Red Bull Salzburg.

Marsch akhirnya kembali ke RB Leipzig sebagai pelatih kepala untuk musim 2021-2022, tetapi dipecat selama musim tersebut setelah tim mengalami awal yang sulit musim ini.

Adams memainkan 37 pertandingan di semua kompetisi untuk RB Leipzig di musim lalu, termasuk 20 starter.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x