Bek Tengah Inggris Joe Gomez di Perpanjang Liverpool Hingga Tahun 2027

- 8 Juli 2022, 14:00 WIB
Pemain Liverpool Joe Gomez
Pemain Liverpool Joe Gomez /Instagram/ @joegomez5

KABAR MESUJI - Bek tengah internasional Inggris Joe Gomez dapat terus menyebut Anfield sebagai rumah selama lima tahun ke depan setelah pemain berusia 25 tahun itu memperpanjang masa tinggalnya dengan raksasa Liga Premier Liverpool.

Laporan di The Mirror telah mengkonfirmasi perpanjangan lima tahun untuk Gomez, yang belum menjadi jaminan sampai saat ini.

Joe Gomez telah menyetujui kontrak 5 tahun baru untuk mempertahankannya #LFC sampai tahun 2027.

Baca Juga: Tyler Adams Menyelesaikan Transfer Ke Leeds United

Jurgen Klopp berperan penting dalam membujuk Gomez untuk menolak tawaran besar di tempat lain. Juga berkomitmen untuk masa depan jangka panjang ke klub.

Bos Liverpool Jurgen Klopp telah dipuji karena berperan penting dalam mengamankan layanan pemain asli Catford di masa mendatang.

Karena manajer Jerman tercinta ingin membentuk skuad di bagian merah Merseyside menjadi pakaian muda yang cocok untuk bersaing selama bertahun-tahun datang.

Ketertarikan pada Gomez dikatakan cukup besar dengan tawaran yang lebih menggiurkan dari tempat lain di atas meja, tetapi pengaruh Klopp sudah cukup untuk mengikat pria Inggris itu ke klub.

Meskipun Liverpool saat ini dapat mengandalkan bintang Belanda Virgil van Dijk. Gomez memiliki peran penting untuk dimainkan di tim sebagai bek serbaguna yang mampu ditempatkan di bek tengah maupun kanan.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x