Terkam CCTV, Ini Faktanya Brigadir J Tewas di Rumah Irjen Ferdy Sambo

- 15 Juli 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi, Kabar yang tengah mencuat polisi tembak polisi ternyata masih saja berkembang. Hingga saat ini video mengenai tewasnya Brigadir J
Ilustrasi, Kabar yang tengah mencuat polisi tembak polisi ternyata masih saja berkembang. Hingga saat ini video mengenai tewasnya Brigadir J //PIXABAY

KABAR MESUJI – Kabar yang tengah mencuat polisi tembak polisi ternyata masih saja berkembang. Hingga saat ini video mengenai tewasnya Brigadir J itu telah ditonton sebanyak 8.181 kali dan disukai 54 kali.

Ada informasi yang tengah beredar bahwa motif penembakan Brigadir J oleh Bharada E terungkap di CCTV rumah Irjen Ferdy Sambo. Apakah ini benar? Mari kita simak:

Baca Juga: Cek Faktanya, Polisi Tembak Polisi, Yang Menewaskan Brigadir J

Artikel ini sebelumnya sudah pernah tayang di https://seputartangsel.pikiran-rakyat.com/ yang berjudul: Cek Fakta: Tewasnya Brigadir J Ternyata Terekam CCTV Rumah Irjen Ferdy Sambo, Polisi Temukan Bukti?

Faktanya, menurut keterangan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, seluruh kamera CCTV di rumah tersebut mati karena decoder-nya rusak pada waktu kejadian, yaitu pada Jumat, 8 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Hal tersebut diungkap Budhi di Gedung Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta pada Selasa, 12 Juli 2022.

Menurut Budhi, CCTV di rumah Irjen Ferdy Sambo sudah mati sejak dua minggu lalu.

Selain itu, Budhi juga mengungkapkan bahwa motif penembakan Brigadir J yang dilakukan oleh Bharada E adalah karena yang bersangkutan sebelumnya diduga telah melakukan pelecehan terhadap istri Irjen Ferdy Sambo.

Budhi mengatakan, Brigadir J masuk ke kamar istri Irjen Ferdy Sambo, kemudian ia melakukan pelecehan dan menodongkan senjata.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Tangsel news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x