Mbak Ita Bisiki Raffi Ahmad, Ada Kaitannya Dengan Investasi di Semarang

- 9 Desember 2023, 23:16 WIB
Mbak Ita Bisiki Raffi Ahmad, Ada Kaitannya Dengan Investasi di Semarang
Mbak Ita Bisiki Raffi Ahmad, Ada Kaitannya Dengan Investasi di Semarang /

KABAR MESUJI – Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau Mbak Ita saat acara Semarang Business Forum atau Sembiz membisiki Raffi Ahmad di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Pemilik RANS Entertainment tersebut mengungkapkan bahwa ia dibisiki untuk menggandeng pengusaha lokal saat hendak berinvestasi di Semarang.

“Saya langsung ini (Investasi), saya udah dibisikin sama Bu Ita nanti saya harus menggandeng pengusaha Semarang," kata Raffi, Kamis (7/12/2023) dilansir dari laman Pemkot Semarang.

Suami Nagita Slavina tersebut hanya mengaku dibisiki soal investasi di Semarang. Ia juga menyebutkan akan membawa usaha kulinernya ke Kota Atlas tersebut.

"Kulinernya Insyaa Allah saya bawa Rojo Sambel sama Nasi Goreng Nagita, langsung nih dua sampai tiga tempat,” tutur Raffi.

Baca Juga: Besaran Gaji Bupati 2023 Beserta Tunjangannya

Suami Nagita Slafina itu pun turut mengapresiasi Pemerintah Kota Semarang, khususnya Mbak Ita atas upayanya dalam menjemput bola kepada para calon investor.

“Saya sangat respect dan appreciate kepada Bu Ita karena pemerintah langsung mengundang investor, memang ini adalah langkah yang cepat. Memang kita kan kerjanya harus cepat, tepat,” puji Raffi.

Menurutnya dengan cara seperti ini akan membuahkan hasil yang lebih cepat dan konkrit.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x