Diduga Melakukan Pencabulan, Anggota DPR Inisial DK Dilaporkan

- 15 Juli 2022, 10:00 WIB
Diduga telah melakukan pencabulan, Anggota DPR Inisial DK dilaporkakan. DK dikabarkan melakukan aksi ini tidak hanya di Jakarta
Diduga telah melakukan pencabulan, Anggota DPR Inisial DK dilaporkakan. DK dikabarkan melakukan aksi ini tidak hanya di Jakarta /pmjnews

KABAR MESUJI – Diduga telah melakukan pencabulan, Anggota DPR Inisial DK dilaporkakan. DK dikabarkan melakukan aksi ini tidak hanya di Jakarta saja, namun sudah di berbagai ibu Kota luar lainnya.

Dia dilaporkan atas kasus pencabulan di Semarang, Jawa Tengah hingga sampai ke Lamongan Jawa Timur.

Artikel ini sebelumnya sudah pernah tayang di https://beritadiy.pikiran-rakyat.com/ dengan Judul: Siapa Anggota DPR Inisial DK yang Dilaporkan karena Diduga Melakukan Pencabulan di Jakarta dan Kota Lainnya.

Atas laporan ini, Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menyelidiki kasus pencabulan yang menyeret nama DK.

Laporan kasus pencabulan telah terdaftar di Kepolisian sejak bulan llau yaitu 15 Juni 2022 dengan Nomor LI/35/VI/2022/Subdit V.

Baca Juga: Atas Tindakan Asusila Pencabulan Santriwati, Mas Bechi Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Setelah laporan diterima oleh Kepolisian, pelapor diminta klarifikasi hari ini, Kamis, 14 Juli 2022 untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Meskipun begitu belum ada keterangan resmi siapa itu DK, anggota DPR yang diduga melakukan pencabulan.

Sementara itu, Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Habiburokhman mengakui belum menerima laporan terkait kasus ini.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: beritadiy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x