Exco PSSI 2023-2027, Erick Thohir Bawa 12 Orang Pengurus Untuk PSSI Lebih Baik

- 17 Februari 2023, 15:54 WIB
Erick Thohir dan 12 Exco kepengurusan PSSI 2023
Erick Thohir dan 12 Exco kepengurusan PSSI 2023 /ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso./ANTARA FOTO

KABAR MESUJI - Terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI 2023-2027 membawa angin segar bagi sepak bola Indonesia.

Pasalnya bukan sekali ini saja Erick Thohir berkutat pada dunia sepak bola, sebelumnya ia juga pernah menjadi salah satu pemilik saham terbesar Tim Liga Italia, Inter Milan.

Sebelumnya, Erick Thohir berjanji dengan kinerjanya PSSI dapat menjadi lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pengurus PSSI 2023 Dibawah Kepemimpinan Erick Thohir

Tak sendiri dalam melakukan tugasnya, Erick Thohir membawa 12 nama yang telah terpilih untuk melengkapi kepengurusan PSSI 2023-2024.

Prosesi pemilihan Komite Eksekutif atau Exco PSSI ini dilakukan sampai 2 tahap, tahap pertama tujuh nama terpilih sedangkan tahap kedua ada 5 nama yang masuk sehingga Exco berjumlah 12 orang.

Pada tahap pertama yang terpilih menjadi Exco yakni Eko Setiawan, Endri Eriawan, Juni Rahman, Muhammad, Rudi Yulianto, Sumardji, dan Vivin Cahyani.

Berikutnya pada tahap kedua 5 nama berhasil terpilih yakni Pieter Tanuri, Arya Mahendra, Khairul Anwar, Ahmad Riyadh, dan Hasnuryadi.

Baca Juga: Pacar Amanda Manopo, Ini Kriteria Yang Dimintanya

Baca Juga: Ketua PSSI Terpilih: Erick Tohir Resmi Jadi Ketua Umum pada KLB PSSI 2023

Halaman:

Editor: Dimut

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x