Anies Baswedan Dicap Pengkhianat: Nasdem Laporkan SBY Ke Bareskrim

- 4 September 2023, 08:57 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan /Kabar-tasikmalaya. com/irman S

KABAR MESUJI – Akhir-akhir ini isu tentang calon Presiden Anies Baswedan gencar diperbincangkan public setelah dikecam oleh Partai Demokrat Pengkhianat.

Lantaran hal tersebut, Anies Baswedan membuka suara usai bergandengan dengan Cak Imin dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon Cawapresnya

Dilansir dari CNN Indonesia, Anies meminta seluruh relawan untuk tetap solid, dan berharap dinamika politik yang saat ini terjadi tidak mengganggu fokus mereka.

Pernyataan Anies, "Kepada seluruh relawan, mari kita terus konsentrasi pada usaha kita untuk melakukan perubahan. Kita ingin Indonesia yang lebih adil, lebih maju, dan kita fokus di situ. Dinamika yang terjadi saat ini jangan mengganggu konsentrasi kita," kata Anies yang tertera memberikan keterangan pada Jumat (1/9/2023) malam pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: 5 Amalan Pagi Hari, Menjadikan Hidup Lebih Berkah dan Banyak Rejeki

Anies mengaku pada waktunya bakal memberikan penjelasan secara gamblang ihwal dinamika yang terjadi, meski tidak secara langsung menyebut nama Partai Demokrat atau PKB.

"Nanti pada waktunya akan ada penjelasan lengkap, sekarang kita fokus untuk melakukan perubahan," tuturnya.

"Dan ingat kita harus ikhlas, artinya dipuji tidak terbang dicaci tidak tumbang, kita jalani insya Allah ikhtiar kita akan dimudahkan jalannya," imbuhnya.

Terakhir, Anies juga berpesan agar seluruh relawan tetap solid dan semangat untuk berjuang bersama dirinya. Terlebih, kata dia, tinggal tersisa beberapa bulan lagi sebelum pendaftaran Capres-Cawapres resmi dibuka.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x