Cristiano Ronaldo Diincar Club Arab, Dengan Tawaran Gaji Rp3,7 Triliun

- 15 Juli 2022, 11:30 WIB
Klub Arab dilaporkan siap menampung megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.
Klub Arab dilaporkan siap menampung megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. /Manchester United

KABAR MESUJI – Manchester United terancam dengan kepergian pemain bintang Cristiano Ronaldo. Pasalnya akhir-akhir ini kabarnya diincar salah satu club di Arab dengan tawaran gaji yang fantastis yakni, Rp.3,7 Triliun.

Namun rumor yang berkembang, sejumlah tim besar seperti Bayern Munchen, dan PSG dirumorkan berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Informasi ersebut masih sebatas rumor saja, kenyataannya club-club tersebut membantah adanya rumor tersebut.

Misalnya saja seperti PSG ini menampik adanya rumor ingin meminang C. Ronaldo. Karena di sana sudah ada sejumlah pemain – pemain bintang seperti Messi, Neymar hingga Mbappe.

Baca Juga: Benarkah Paul Pogba Rela Digaji Kecil, Hanya Demi Ingin Pulang Ke Juventus? Cek Faktanya

Artikel ini sebelumnya sudah pernah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul: Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Gila Main di Arab Digaji Rp3,7 Triliun, Selamat Tinggal MU?

Keinginan Ronaldo untuk pindah klub bisa direalisasi apabila pemain 37 tahun itu mau main di Arab Saudi.

Pasalnya, salah satu klub di Arab Saudi dikabarkan bersedia membayar Cristiano Ronaldo dan menggajinya dengan angka fantastis.

Mengutip AS, klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya bersedia mengeluarkan uang sebesar 300 juta euro untuk transfer Ronaldo.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x