Transfer Pemain Liga Inggris: Erik Ten Hag Memastikan  Manchester United Tidak akan menjual Pemain Bintangnya

- 15 Juli 2022, 14:00 WIB
Dipastikan oleh Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengatakan bahwa Clubnya tidak akan menjual Cristiano Ronaldo.
Dipastikan oleh Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengatakan bahwa Clubnya tidak akan menjual Cristiano Ronaldo. //MUTV/

KABAR MESUJI – Dipastikan oleh Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengataan bahwa Clubnya tidak akan menjual Cristiano Ronaldo.

Namun, dikabarkan rumor bahwa Cristiano Ronaldo akan pergi dari MU sangat kuat. Pasalnya, 2 kali Latihan Ronaldo tidak hadir alias absen. Sehingga, hal tersebut memicu rumor bahwa C. Ronaldo akan hengkang dari MU.

Baca Juga: Benarkah Paul Pogba Rela Digaji Kecil, Hanya Demi Ingin Pulang Ke Juventus? Cek Faktanya

Dikutip dari Portal Jember yang berjudul: TRANSFER LIGA INGGRIS: Ronaldo Berstatus Not for Sale di MU, Erik Ten Hag: Dia Ada dalam Rencana Kami

Di tengah berhembus isu itu, manajer Manchester United Erik ten Hag akhirnya buka suara.

"Kami berencana bersama Cristiano Ronaldo untuk musim ini. Saya menantikan untuk bekerja dengannya. Dia belum mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi,” kata Erik dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Wionews pada Selasa, 12 Juli 2022.

“Saya telah membacanya, tetapi apa yang saya katakan, Cristiano tidak akan dijual. Dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama," sambungnya lagi.

Isu mengenai kemungkinan hengkangnya Ronaldo dari Man United mulai beredar ketika agennya Jorge Mendes berbicara dengan beberapa klub besar seperti Chelsea dan Bayern Munich.

Selain itu, Ronaldo juga sempat melewatkan latihan bersama Manchester United karena alasan alasan pribadi yang tak dijelaskan.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x