BIN dan Polri Sudah Kantongi Sosok Hacker Bjorka Benarkah Nitizen Percaya

- 15 September 2022, 22:30 WIB
BIN dan Polri Sudah Kantongi Sosok Hacker Bjorka
BIN dan Polri Sudah Kantongi Sosok Hacker Bjorka /youtube data dan fakta/

Kabarmesuji.com – Hacker Bjorka belakangan ini sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Bjorka melalukan aksi peretasan data yang dilakukan kepada beberapa nama besar pejabat hingga pemimpin negara.

Menurut Mahfud MD, pihak Badan Intelijen Negara (BIN) dan Polri telah mengetahui identitas di balik pelaku peretasan data yang menggunakan nama Bjorka.

“Sampai sekarang ini, memang gambaran-gambaran pelakunya sudah teridentifikasi dengan baik oleh Badan Intelijen Negara dan Polri,” kata Mahfud MD, dilansir Pikiran-rakyat.com dari Antara.

Baca Juga: Hacker Bjorka Bagian Dari Ferdy Sambo? Cek Faktanya

Namun, meski telah mengantongi identitas dari hacker Bjorka, Mahfud MD menegaskan bahwa hal tersebut belum bisa diumumkan kepada publik.

Kehadiran Bjorka menjadi tanda tanya bagi masyarakat Indonesia, terutama para pengguna Twitter yang penasaran dari mana hacker tersebut berasal.

Bahkan, artis Pandji Pragiwaksono sempat membagikan cuitannya di Twitter yang menduga bahwa Bjorka adalah hacker asal Indonesia.

“Gue rasa Bjorka orang Indonesia dah,” kata @pandji

Baca Juga: Siapa Hacker Bjorka? Sempat Disinggung Ini Negara Asalnya

Namun, cuitan tersebut justru menuai berbagai tanggapan dari para pengguna platform tersebut terkait dengan kehadiran Bjorka.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x