Terbukti Bantu Pembunuhan Brigadir J, 2 Anak Ferdy Sambo Ditangkap, Cek Faktanya

- 15 September 2022, 20:38 WIB
Terbukti Bantu Pembunuhan Brigadir J
Terbukti Bantu Pembunuhan Brigadir J /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

Kabarmesuji.com – Putri Candrawati hingga saat ini masih belum juga ditahan, meskipun statusnya sudah menjadi tersangka atas pembunuhan Brigadir J. Karena alasan kemanusiaan Putri tidak ditahan itu menurut Bareskrim Polri.

Pada keterangannya, Putri XAndrawati tidak ditahan selama ini karena ia memiliki balita yang masih berusia 5 tahun.

Akan tetapi, banyak kabar beredar yang menyebutkan bahwa Putri Candrawati 2 tahun belakangan tidak pernah menggendong bayi dan hamil. Hal ini menjadi sorotan sendri oleh Nitizen.

Baca Juga: Vidio Viral Gizel Yang Sedang Main Sama Kuda, Masak Hanya 300 ribu Katanya

Dilansir kabarmesuji,com dari tulungagung.pikiran-rakyat.com, bahwa Ketua komisi nasional hak asasi manusia Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menyinggung soal terbukanya peluang Bagi Putri Candrawathi ikut melakukan penembakan terhadap Brigadir Noviansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Hal tersebut menurutnya berdasarkan sejumlah bukti dari autopsi ulang maupun uji balistik bukti-bukti menegaskan tidak hanya satu peluru yang mengenai tubuh Brigadir J,

Mungkin dari senjata yang satu pasti dari lebih dari satu senjata bisa lebih dari dua senjata Makanya saya memunculkan juga ada pihak ketiga ujar Ahmad Taufan Damanik.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Subsidi Listrik 900 Va Bagi Pelanggan Rumah Tangga

Ditengah dugaan keterlibatan Putri Candrawathi tersebut, kini beredar sebuah informasi yang menyebut bahwa 2 anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ditangkap karena membantu pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Informasi yang menyebut 2 anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ditangkap beredar melalui akun Facebook bernama Sarjana Militer.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: tulungagung.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x