Hacker Bjorka Singgung Kasus Sambo, Minta Tito Karnavian Bersuara

- 13 September 2022, 08:31 WIB
Bjorka Senggol Tito Karnavian, Bahkan Sebut Ferdy Sambo
Bjorka Senggol Tito Karnavian, Bahkan Sebut Ferdy Sambo /Kolase Foto Twitter dan Instagram/@Bjorkanisme/@titokarnvian

Kabarmesuji.com – Kasus pembunuhan Brigadir J yang di dalangi Ferdy Sambo disinggung juga oleh Hacker Bjorka. Dalam hal ini dia tidak memberikan data, namun justru menyinggung Nama Menteri Dalam Nergeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Hal ini disampaikan Hacker Bjorka dalam akun twitter @bjorxanism yang saat ini sudah ditangguhkan, pada Senin, 12 September 2022. Berikut isian cuitan twitternya.

"How are you sir @titokarnavian_? Many people ask me about the Sambo case (Apa kabar pak @titokarnavian_? banyak orang bertanya kepada saya tentang kasus Sambo)," ucap Bjorka, Senin, 12 September 2022.

"But since Sambo is your guy, i hope you have enough time to answer questions from Indonesian citizens (Tapi karena Sambo itu 'orangmu', saya harap anda punya cukup waktu untuk menjawab pertanyaan dari Warga Negara Indonesia)," katanya menambahkan.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BSU 2022 secara Online Dari Kemenaker

Hal itu disampaikan Bjorka setelah mendapat banyak permintaan dari netizen Indonesia untuk mengusut tuntas kasus tewasnya Brigadir J.

Melihat hacker itu bisa mengungkap kasus pembunuhan Munir yang sudah lama menjadi misteri, netizen pun memintanya untuk mengusut juga kasus Ferdy Sambo ini.

Netizen berharap Bjorka bisa segera mengungkap kasus Ferdy Sambo, apalagi saat ini kemunculannya dituding sebagai pengalihan isu mantan petinggi Polri tersebut.

"Buat Bjorka, please usut kasus sambo. Soalnya sekarang banyak yang curiga kalau Bjorka pengalihan isu sambo/Polri," ucap salah satu netizen di akun @PNRwkwkwk.

Baca Juga: Apa Motif Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Telah Tega Habisi Brigadir J

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x