Hacker Bjorka Dituding Sebagai Pengalihan Isu Kasus Sambo dan BBM Naik, Malah Begini Jawabannya

- 13 September 2022, 08:49 WIB
Hacker Bjorka Hanya Pengalihan Isu Kasus Sambo dan BBM
Hacker Bjorka Hanya Pengalihan Isu Kasus Sambo dan BBM /

Kabarmesujicom – Hacker Bjorka kini masih terus diperbindangkan dalam medsos. Khususnya pada Twitter Indonesia dan ini menjadi Trending Topic.

Munculnya Hacker Bjorka sebelumnya sempat dikatakan bahwa ini adalah pengalihan isu besar yang ada di Indonesia seperti misalnya kasus Ferdy Sambo dan BBM.

Mendengar tudingan tersebut, Hacker Bjorka membantah dan malah justru dia mengancam mau membocorkan data dari Kadiv Propam Polri tersebut.

Bjorka menulis bantahannya yang disebut sebagai pengalihan isu Ferdy Sambo melalui salah satu cuitannya di akun Twitter @bjorxanism pada 12 September 2022, dan mengaku tak mengenal siapa sosok Sambo.

Baca Juga: Hacker Bjorka Singgung Kasus Sambo, Minta Tito Karnavian Bersuara

“Jika ada yang mengira saya di sini untuk mengalihkan kasus Sambo, saya bahkan tidak tahu siapa dia.” kata Bjorka.

Namun menurutnya dia bisa membantu agar pihak kapolri mendengar desakan, tapi Bjorka tidak memberikan bagaimana caranya.

“Tapi saya akan membantu untuk membuat @ListyoSigitP dengarkan desakanmu,” ujar Bjorka.

Sang Hacker justru malah mengeklaim bahwa tindakannya ingin membantu siapapun yang membutuhkannyatermasuk warga Indonesia.

“Misi saya hanya untuk membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan. Termasuk warga negara Indonesia yang ingin menghubungi dan ingin bertanya kepada pimpinannya,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x