Hasil Tes DNA Cocok dengan Ferdy Sambo, Terungkap Kejanggalan Selama Ini Tentang Kebohongan Ferdy Sambo

- 16 September 2022, 10:34 WIB
Hasil Tes DNA Cocok dengan Ferdy Sambo
Hasil Tes DNA Cocok dengan Ferdy Sambo /

Kabarmesuji.com – Kasus dalam pembunuhan Brigadir J kini sudah mulai menemukan titik terangnya. Hal tersebut telah diungkapkan oleh Ricky Rizal saat peristiwa di Magelang.

Adapun peristiwa di Magelang itu sangat berkaitan erat dengan pemberitaan pelecehan seksual yang Brigadir J lakukan pada Putri Candrawati.

Pada akhirnya Ricky Rizal memilih untuk tidak mengikuti arus scenario Ferdy Sambo dan memilih untuk jujur ke public tentantg peristiwa yang terjadi.

Pada isu pelecehan seksual yang dilontarkan ke public Brigadir J atas Putri Candrawati. Kini kuasa hukum Bripka Ricky Rizal atau RR mengatakan, bahwa kliennya tidak melihat adanya pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J kepada Putri Candrawathi.

Baca Juga: Hacker Bjorka Bagian Dari Ferdy Sambo? Cek Faktanya

Hal tersebut karena Bripka Ricky Rizal sedang berada di luar rumah bersama Bharada Eliezer untuk mengantarkan makanan ke untuk anak Ferdy Sambo di di SMA Taruna Nusantara.

Sesaat setelah sampai di tempat tujuan keduanya kedua diminta segera balik ke rumah Ferdy Sambo di Perumahan Cempaka Residen, Mertoyudan, Magelang atas permintaan Putri yang menghubungi mereka lewat panggilan telepon.

Singkat ceritanya, pada waktu tiba rumah Ferdy Sambo, setibanya di rumah, Bripka Ricky mengaku tak melihat siapapun di lantai 1 rumah. Dia bersama Bharada Eliezer lantas naik ke lantai 2 dan melihat ART Susi sedang duduk sambil menangis.

“Sedangkan Kuat dalam kondisi tegang dan panik,” kata Erman Umar menceritakan pengakuan Bripka Ricky.

Baca Juga: Terbukti Bantu Pembunuhan Brigadir J, 2 Anak Ferdy Sambo Ditangkap, Cek Faktanya

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x