Viral Video Pemakaman Ferdy Sambo, Apakah Masih Hidup?

- 7 Maret 2023, 22:58 WIB
Viral Video Pemakaman Ferdy Sambo
Viral Video Pemakaman Ferdy Sambo /

KABAR MESUJI – Pada artikel kali ini akan memberikan informasi tentang banyaknya yang beredar tentang Video pemakaman Ferdy Sambo.

Apakh Video tersebut fakta ataukah Hoax? Akan kami berikan kronologi cerita yang terjadi. Karena banyak yang bertanya bahwa apakah Ferdy Sambo masih hidup?

Video yang menyebut soal pemakaman Ferdy Sambo tersebut tersebar di Facebook. Tapi apakah benar kabar adanya pemakaman Ferdy Sambo?

Dilansir kabarmesuji.com dari berbagai sumber, perlu diketahui bahwa Ferdy Sambo merupakan salah satu terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Baca Juga: Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: Kapolri dan Tim Investigasi Pertamina Ungkap Peristiwa dan Kronologi

Kemudian Ferdy Sambo diketahui sebelumnya menjabat Kadiv Propam Polri. Sedangkan korban, Brigadir J, merupakan salah satu ajudannya.

Dilansir dari ANTARA, sidang vonis kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo telah berlangsung pada Senin, 13 Februari 2023, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis hukuman mati kepada terdakwa Ferdy Sambo.

Vonis ini pun belum berkekuatan tetap. Sebab, Ferdy Sambo mengajukan banding atas vonis hukuman mati yang diberikan oleh Majelis Hakim PN Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x