Steve Harwell Meninggal Dunia, Terkabarkan Karena Penyakit Gagal Ginjal Kronis

- 6 September 2023, 22:22 WIB
Steve Harwell gantung mic dari Smash Mouth, derita Cardiomyopathy dan Wernicke Encephalopathy akut, Rabu, 13 Oktober 2021.
Steve Harwell gantung mic dari Smash Mouth, derita Cardiomyopathy dan Wernicke Encephalopathy akut, Rabu, 13 Oktober 2021. /Smash Mouth Twitter/

KABAR MESUJI - Kabar duka kini hadir dari dunia music Internasional. hadir dari dunia musik internasional. Mantan vokalis Smash Mouth ini yakni Steve Harwell dikabarkan meninggal dunia pada usia 56 tahun.

Kabar duka meninggalnya Steve Harwell ini dikarenakan terserang penyakit gagal ginjal kronis yang sudah lama.

Sebelum meninggal dunia pada 4 September 2023, Steve divonis hanya memiliki waktu hidup beberapa hari saja.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak manajer Smash Mouth, Robert Hayes. Ia menyebut pelantun All Star itu tutup usia di rumahnya Kawasan Idaho Amerika Serikat, pada 4 September 2023.

"Ia dikelilingi oleh keluarga dan teman serta pergi dengan damai dan tenang," kata Robert Hayes dikutip dari Rolling Stone, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga: Game Starfield Rilis Hari Ini 6 September 2023, Begini Tips Bermain Untuk Pemula

Menurut sebuah sumber, Steve Harwell sebelumnya telah mengalami masalah kesehatan medis.

Sebagai informasi, Steve Harwell merupakan salah satu orang yang membentuk Smash Mouth dengan drummer Kevin Coleman, gitaris Greg Camp dan bassis Paul De Lisle pada tahun 1994.

Mereka pun mengeluarkan single hit yang berjudul “All Star" (1999), “Walkin' on the Sun," "Can't Get Enough of You Baby" dan "Why Can't We Be Friends."

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x