Transfer Pemain, Robert Lewandowski Resmi Bergabung di Barcelona

- 16 Juli 2022, 09:36 WIB
Robert Lewandowski akan pasti gabung di club raksasa Spanyol, yakni Barcelona. Barcelona juga sangat welcome menerimanya
Robert Lewandowski akan pasti gabung di club raksasa Spanyol, yakni Barcelona. Barcelona juga sangat welcome menerimanya /twitter.com/lewy_official/

Kabar Mesuji – Bayern Munchen akan kehilangan satu pemain lagi, yakni Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski akan pasti gabung di club raksasa Spanyol, yakni Barcelona. Barcelona juga sangat welcome menerima kedatangan pemain asal Polandia ini.

Tim yang berjuluk Blaugrana ini mengelami proses negosiasi Panjang dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan Robert Lewandowski. Yang pada akhirnya kesepakatan terjadi.

"Bayern Munchen telah mengatakan kepada Barcelona bahwa mereka menerima proposal final dari Barcelona. Kesepakatan akhirnya terwujud di antara semua pihak," kata jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

Robert Lewandowski juga sangat tertarik bergabung di Barcelona. Hal ini terbukti bahwa Robert Lewandowski hanya ingin bergabung di Club Papan atas Spanyol, Barcelona.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga Inggris: Erik Ten Hag Memastikan  Manchester United Tidak akan menjual Pemain Bintangnya

"Lewandowski tidak ingin berdiskusi dengan Chelsea atau PSG meskipun banyak pendekatan, hanya Barcelona yang diinginkan, seperti Raphinha," tutur Fabrizio Romano dikutip Kabarmesuji.com dari akun Twitter miliknya.

Robert Lewandowski telah ngotot ingin meninggalkan Bayern Munchen meskipun pihak tim Jerman berusaha untuk mempertahankannya.

Namun, Robert Lewandowski melalui agennya, Pini Zahavi pada beberapa waktu lalu telah mengatakan jika ia hanya menginginkan Barcelona.

Halaman:

Editor: Ilhaamatul Chasanah

Sumber: Twitter @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x